Alexa

KATA MUTIARA MELODY

RINTIHAN HATI YANG GUNDAH AKAN BELAIAN CINTA
saat aku merasa seperti dikalahkn olehmu.
 S
aat aku merasa tersiksa olehmu.

Aku tidak akan mendengarkanmu! saat aku merasa seperti dilewati olehmu, cukup sudah.

Aku tidak memikirkan apapun tentangmu! jangan begitu cepat lupa.
 jangan, meringkuk dalam ketakutan. Bahkan jika terluka, bahkan jika lubang terbuka didepan matapun Aku ingin bisa berdiri tegak dengan kekuatanku sendiri. menatap langitku yang lusuh pernah ku bawa asaku terbang menyusuri puing-puing awan melintasi pecahan-pecahan pelangi ku gantungkan harapku dilangit dan kusampaikan mimpiku dngan doaku. langit yang cerah itu menguatkan hatiku akan semua mimpiku sejuta keyakinanku mulai tertata dengan indah namun kini langitku tertutup awan asaku yang tergantung tak terlihat lagi hatiku mulai meluluh harapanku mulai melemah dengan seketika keyakinan ku hancur lebur menjadi debu serentak seperti menggoyahkan semangatku dan memaksa meneteskan air mataku kini tinggal aku sendiri dengan mata yang meneteskan airnya ku tatap langitku yang telah lusuh ouh Tuhan!! “kenapa harus seperti ini? .kenapa kegagalan itu datang disaat aku tlah menggantungkan harapku setinggi langit itu? saat aku merasa seperti dikalahkn olehmu.

saat aku merasa tersiksa olehmu.

Aku tidak akan mendengarkanmu! saat aku merasa seperti dilewati olehmu, cukup sudah.

Aku tidak memikirkan apapun tentangmu! jangan begitu cepat lupa.
jangan, meringkuk dalam ketakutan. Bahkan jika terluka, bahkan jika lubang terbuka didepan Aku ingin bisa berdiri tegak dengan kekuatanku sendiri. mereka bilang tidak ada bayangan tanpa cahaya. aku terus mengingat kata"mu sejak hari itu. aku ingin menjadi kuat, jari yang memadamkan lilin bisa merasakan jiwa pada jantung api, didalam diriku terasa meledak. Cinta merah menghanguskan hatiku. jika berjalan melawan angin. akukan bercucuran air mata. Tapikan kutahan rasa sakit itu dan yakin pada masa depan. Pada hari esok dan seterusnya. Langit yang runtuh adalah ikatan kita. Akan kuhancurkan kebohongan ini dan kekeliruan yang menyerang kita. Jika perjuangan ini akhirnya sia-sia, Akukan terus melangkah maju ke depan


 Sekian terima kasih
             
 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter