Wednesday, 3 June 2015

android murah

Assalamu'alaikum bro . Sekarang ini sedang hangat hangatnya tentang hh yang mempunyai os android. Apalagi sekarang android sudah bisa melakukan chatingan dengan bbm masangger tentu sekarang anak anak muda sekarang dimanjakan fitur fitur yang kaya akan freedom user.contoh sedikit aja android bisa diuprek sedemikian rupa agar perform bisa memuaskan user atau pemiliknya.dengan catatan berani ambil resiko hh nya matot aliat buntut eh butlop x ya...untuk mengatasi itu pula dari pihak yang berkaitan juga sdh memasang pengaman conto kecil backup system terlebih dahulu kesd card.agar dikemudian hari kalau ada error dijalan bisa di restore ulang.SIMPLE TO android gitu loh...bagi yang blom punya android silahkan beli ditoko toko atau counter counter terdekat.sekarang ini android banyak memberikan harga murah tapi tetap fitur bintang lima,yang sedang booming sekarang android versi kitkat bro... Udah dulu ya.ngantok banget bro
Post a Comment